Sabtu, 04 April 2015

Badan Langsing Berkat Pelangsing WSC Biolo

Mungkin sebagian orang akan merasa baik baik saja ketika berat badannya naik, bahkan tak sedikit yang gembira atau memang sudah cita citanya bertubuh subur gemuk, memang persepsi masing masing pribadi akan berbeda menyikapi masalah berat badan ada yang berasumsi kegemukan sebuah lambang kesuksesan, kesenangan, kemakmuran dan lain sebagainya sehingga oke oke saja gak jadi masalah tapi banyak yang menjadi cemas tatkala berat badannya ditimbang jarum timbangan naik meskipun cuman naik 1 kilogram. ya itulah manusia tiada yang merasa puas hanya rasa syukur yang akan membatasi keinginan. Tak sedikit model bertubuh subur berisi menghiasi majalah tertentu sebagaimana layaknya model dengan tubuh langsing dan ramping.




Kegemukan memang bukan hal yang dilarang  selama pada batas kewajaran serta proforsional baik dari sudut pandang kesehatan secara umum atau mungkin penampilan, tak sedikit pria lebih menginginkan pasangannya berisi dan tidak kerempeng atau wanita lebih menyenangi pasangan pria gemuk.

Alasan apapun kalau kegemukan sudah menjadi level mebahayakan itulah yang harus anda waspadai, berat badan berlebih adalah indikator kurang baiknya sistem metabolisme tubuh seseorang serta ketidak seimbangan antara asupan kalori di banding dengan pembakaran kalori, Lemak tubuh yang menumpuk lebih berbahaya.

Berbagai resiko penyakit mengancam orang gemuk mulai dari gagal jantung, sakit diabetes, stroke, ginjal radang persendian dan lain sebsgaiya yang di khawatirkan munculnya komplikasi penyakit akibat obesitas kegemukan tersebut.

Cara melangsingkan badan dengan pelangsing herbal Terbaik WSC Biolo.

Banyak cara menurunkan berat tubuh selain melakukan joging dan aktivitas yang membakar kalori bisa juga anda mengkonsumsi Pelangsing cepat aman Biolo Sliming Capsule  obat terbaik dari bahan alami yang di formulasikan khusus untuk meningkatkan proses metabolisme tubuh seseorang khususnya dalam merubah lemak menjadi energi, Berapapun banyaknya lemak tubuh yang tidak di perlukan tubuh akan di bakar dan di hancurkan oleh khasiat extract alami bahan dasar obat pelangsing wsc biolo , Komposisi obatnya antara lain adalah Cassia seed atau biji cassia , lotus leaf, mulberry extract, neroli oil , flavanoid, hawtorn dan bahan herbal lain yang sudah lama di gunakan para tabib china sebagai obat peluntur lemak dengan kandungan khasiat bahan di atas biolo bisa di kategorikan jamu modern berupa kapsul.


Komposisi Biolo WSC
  • Cassia Seed (Biji cassia/sejenis kayu manis)
  • Lotus Leaf (Sari daun teratai)
  • Mulbery (Buah berry)
  • Hawtorn (Sejenis bunga ros)
  • Neroli (Minyak suling dari bunga jeruk orange, Jasmine, Rose (Daun mawar 
  •  Flavonoid.

Cara Minum jamu pelangsing herbal.
  • Diminum 1-2 capsule setelah sarapan (dianjurkan minum banyak air putih )Untuk pemula, minum 1 capsule / hari setelah tubuh terbiasa minum 2 capsule tiap pagi setelah sarapan.
  •  Tidak boleh diminum lebih dari 2 capsule
  • Tidak boleh diminum malam hari / sebelum tidur.
  • Maksimal diminum jam 11 pagi.
  • Apabila mengkonsumsi susu,air kelapa atau suplemen/vitamin lain beri jarak 30 menit sebelum mengkonsumsi WSC. 



PESAN SEKARANG


Hub. 081.323.152.069


Pin BB: 2BE6E3DE


Tidak ada komentar:

Posting Komentar